Kamis, 13 Agustus 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan pada Instansi Swasta



Jakarta, 7 Agustus 2015
Yth. Kepala Bagian HRD dan Recuitment
PT Indo Citra
PO. BOX 10000 JKB
Jakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan di Harian Kompas tanggal 5 Agustus 2015, tertulis bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan tenaga untuk posisi staf administrasi. Dengan ini saya Siti Nur Halimah mengajukan lamaran kerja untuk posisi tersebut.
Saat ini usia Saya 18 th, dan telah lulus dari SMK N 1 Kebumen pada tahun 2014, untuk kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran. Saya mampu menangani pekerjaan administrasi, serta membuat berbagai macam surat. Selain itu, Saya mampu mengetik 10 jari dan menguasai program computer seperti Ms. Word, Ms. Exel, dan Ms. Power Point. Meskipun Saya belum memiliki pengalaman kerja, namun dengan pengetahuan ketrampilan yang Saya miliki serta peletihan yang Saya ikuti, Saya yakin akan dapat bekerja dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini Saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Fc. Ijasah Terakhir dan Transkip Nilai.
3.      Fc. Sertifikat Uji Kompetensi.
4.      Fc. Sertifikat Praktik Industri.
5.      Fc. Sertifikat Pelatihan ( Kursus ).
6.      Fc. SKCK
7.      Fc. Surat Kesehatan.
8.      Fc. KTP.
9.      Foto berwarna ukuran :3x4 sebanyak 2 lembar.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini Saya buat. Saya mengharapkan adanya jawaban dari Bapak / Ibu.
Atas perhatian dan kebijakaan Bapak / Ibu, Saya sampaikan terima kasih .

Hormat Saya,

Siti Nur Halimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar