Rabu, 05 November 2014

Contoh Surat Pribadi untuk Teman


Buat kalian yang bingung mau nulis surat buat temenmu, yang bingung mau ngomong apa, bahas tentang apa dan lain-lain. nah, di bawah sini adalah contoh surat pribadi buat temenmu. 

21 Oktober 2014
Untuk temanku,
Septi Lestari
Roworjo, Kebumen

Assalamu’alaikum,
Hai Septi! Apa kabar?? Semoga kamu baik-baik saja. Aku disini alkhamdulillah baik-baik saja.

Septi, bagaimana pengalamanmu dengan sekolah barumu? menyenangkan atau membosankan?, tapi semoga menyenangkan yah. Aku ingin menceritakan pengalamanku belajar di SMK Negeri 1 Kebumen. Belajar di SMK Negeri Kebumen itu sangat menyenangkan, karena guru-gurunya sangat baik, menyenangkan, dan lucu-lucu jadi tidak membosankan. Kebetulan aku memilih prodikel Perkantoran, jadi aku menjadi tahu bagaimana pekerjaan seorang secretary dan itu sangat menyenangkan.

Sudah dulu ya Sep ceritaku, aku tunggu ceritamu. Jangan lupa dibalas suratku ini
ya. Bye..

Sahabatmu,


Dinda Ayu N. R.


Nah sekarang udah tau kan, semoga contoh surat diatas bermanfaat ya. Terimakasih :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar